Thursday, October 11, 2012

Samsung Galaxy Camera untuk AT&T Menghadirkan Processor Quad-Core 1GHz

AT&T dan Samsung Telecommunications America, LLC (Samsung Mobile) pada hari ini mengumumkan bahwa Samsung Galaxy Camera™ akan segera hadir dan dijual oleh dan untuk AT&T. Samsung Galaxy Camera sendiri adalah sebuah kamera digital yang dibekali dengan sistem operasi Android™ 4.1 Jelly Bean. Sistem operasi ini akan semakin powerfull saat digabungkan dengan jaringan internet yang handal dari AT&T, klaim AT&T dalam pernyataan resminya di situs AT&T, Jumat (05/10).


Samsung Galaxy Camera untuk AT&T dibekali dengan processor quad-core dengan kecepatan 1GHz dan TouchWiz yang hadir di dalam Android 4.1 Jelly Bean. Tidak hanya itu, kamera ini juga dilengkapi dengan jaringan LTE dan 3G.


Selain itu, spesifikasi dari kamera canggih ini cenderung sama dengan versi internasionalnya. Misalnya kamera CMOS beresolusi 16MP dengan xenon flash dan 21x optical zoom, layar 4.8' berjenis Super Clear LCD dengan resolusi HD, dan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diekspansi dengan menggunakan kartu microSD.


Sayangnya harga dari Samsung Galaxy Camera ini belum diungkap oleh AT&T. Tertarik? Tunggu beberapa minggu lagi.

No comments:

Post a Comment