Saturday, October 6, 2012

Apple iPad mini Sudah Mulai Diproduksi di Brazil, akan Dirilis 10 Oktober?

Setelah meluncurkan iPhone 5 dan iOS 6 dengan segala hiruk pikuknya termasuk masalah aplikasi Apple Maps yang membelit, Apple tampaknya masih belum berhenti membuat gebrakan. Sebuah laporan yang dilansir Redmond Pie mengungkapkan bahwa Apple saat ini telah mulai memproses perakitan iPad mini dari pabrik Foxconn yang ada Brazil.


Informasi ini cukup bersesuaian dengan kabar lain yang berasal dari sebuah sumber anonim yang mengungkap bahwa Apple akan membagikan undangan untuk sebuah acara pengumuman iPad mini pada tanggal 10 Oktober mendatang. Informasi tersebut juga menyebutkan bahwa iPad mini kemungkinan akan dipasarkan pada awal November nanti.


Sumber tersebut juga melaporkan bahwa desain yang bocor sebelumnya kemungkinan tidak akurat. Casing iPad mini tersebut dikatakan tidak memiliki bolongan yang terlihat sebagai tempat mikrofon di bagian belakang.


Bisa jadi Apple berencana meluncurkan dua model iPad mini yang bisa mengisi ceruk pasar tablet seperti strategi yang dilakukan Samsung dengan produk tabletnya yang memiliki berbagai ukuran layar. Harganya diprediksi akan lebih terjangkau daripada tablet premium Android yang sekarang beredar.


via Redmond Pie

No comments:

Post a Comment