Saturday, October 13, 2012

Apple Sebut 'Efek Ungu' di Kamera iPhone 5 Sangat Normal

Masih ingat dengan kejadian 'terdapat efek warna ungu di kamera iPhone 5'? Efek warna ungu sebenarnya memang sering terjadi pada lensa kamera. Namun kehadiran warna ungu di kamera iPhone 5 terbilang sangat banyak dan mengganggu. Selain mengganggu, warna tersebut juga cukup sulit dihilangkang dengan aplikasi olah foto sekalipun. Menanggapi hal tersebut, AppleCare menyebut masalah ini adalah hal yang sangat normal.


Salah satu pengguna iPhone 5 mengeluhkan masalah ini ke AppleCare, dan jawaban yang diberikan mengatakan hal tersebut adalah normal.


'Cahaya ungu yang terdapat dalam gambar merupakan hal yang normal untuk kamera iPhone 5,' tulis Debby, salah seorang Apple representative dalam menjawab email keluhan pengguna iPhone 5.


'Tim teknis kami memberi saya informasi ini dan kami merekomendasikan Anda untuk menghindarkan kamera dari sumber cahaya terang ketika sedang mengambil gambar.'


Hingga kini, Apple tidak menulis informasi resmi terkait masalah ini. Apple juga menolak memberikan komentar tentang email diatas.


No comments:

Post a Comment