Monday, October 8, 2012

Nintendo Merilis 3DS XL Dalam Pilihan Corak Baru

Nintendo, terkenal suka merilis ulang konsol gaming portabel keluarannya dengan corak baru untuk menaikkan kembali tingkat penjualannya. Terkadang hanya berupa warna solid baru, dimana tidak menjadi alasan kuat bagi pemilik konsol tersebut untuk menggantinya ke warna baru. Saat ini konsol Nintendo 3DS XL juga ditawarkan dengan pilihan warna yang terbatas.


Oleh sebab itu Nintendo mengumumkan hari ini bahwa mereka menambah pilihan corak baru untuk konsol 3DS seperti pilihan 5 warna baru salah satunya warna hitam full yang cukup standar bagi anda yang tidak ingin menjadi pusat perhatian ketika memainkan konsol ini. Ada juga tambahan 2 motif baru seperti gambar dibawah ini yang di bundle dengan game Animal Crossing.



Untuk regional Eropa juga akan mendapatkan pilihan motif 3DS kuning dengan gambar Pikachu, sebagai tambahan hadir juga game Mario Kart 7 secara pre-installed. 3DS juga akan mendapatkan game baru berjudul Super Mario Bros 2 Pack. Namun sayang 3DS memiliki sistem terkunci sesuai dengan regional distribusinya, dan saat ini konsol-konsol tersebut hanya diumukan untuk Jepang saja, semoga saja 3DS dengan corak baru ini akan hadir juga di regional lain.

No comments:

Post a Comment